Cara Print Excel 2010

Office pasti anda pernah mengalami kesusahan dalam mencetak file excel dari pada di word. Video cara print file excel supaya sesuai dengan ukuran yang diinginkan dan tidak terpotong.

Cara membuat dan mensetting print area di microsoft excel ini bisa anda praktekkangunakan di ms excel 2007 ke atas excel 2007 2010 dan 2013 yang memang untuk sekarang ini yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar orang ataupun di perusahaan perusahaan.

Cara print excel 2010. Buka file excel yang akan di print. Video cara print file excel supaya sesuai dengan ukuran yang diinginkan dan tidak terpotong. Silahkan anda seleksi atau blog area yang anda harapkan untuk di print lalu pilih page layout print area set print.

Cara ini kita akan mengatur atau utak atiknya tepat saat lembar excel masih aktif cara ini sering di sebut dengan print area artinya kita akan mengeprint pada area tertentu yang telah kita seleksi atau blok demikianlah langkah langkahnya. Tips cara print dan preview di microsoft excel 2010 selain pengaturan properties printer pada microsoft excel 2010 anda juga bisa mengatur properties printer lebih lanjut melalui dialog properties printer dengan cara klik link printer properties. Cara print file di excel agar tidak terpotong 1.

Dan sampai jumpa kembali pada microsoft excel 2010 tutorial yang lainnya pada kesempatan yang lain pula. Cara print file di excel agar sesuai dengan kertasnya 13072013 kusnendar m. Misalnya anda menggunakan kertas a4.

Setelah itu blok area yang akan di print. Klik page layout size a4. Semoga artikel tentang cara setting print area pada ms excel 2010 ini dapat bermanfaat bagi semuanya.

Cara mencetak dokumen microsoft office excel 2010 berdasarkan pengaturan set print area pernahkan anda mengalami masalah pada saat ingin mencetak dokumen microsoft excel. Cara mengatur print excel agar tidak terpotong wednesday september 7th 2016 tips file excel sangat cocok untuk membuat sebuah tabel dengan berbagai isinya. Jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara mencetak dokumen microsoft office excel 2010 berdasarkan pengaturan set print area khususnya microsoft excel 2010.

Openoffice Org Training Tips And Ideas Printing A Selected Print

Using Colors In Excel Peltier Tech Blog

Excel Timeline How To


0 Response to "Cara Print Excel 2010"

Posting Komentar