Cara Mengecek Nomor Smartfren

Ada beberapa beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengecek atau memastikan nomor kartu smartfren yang lupa yakni melalui sms kode dial dan hubungi operator smartfren. Cek no hp kartu smartfreen.

Cek nomor smartfren via call center.

Cara mengecek nomor smartfren. Cek no kartu hp axis. Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengecek nomor smartfren. Cara cek nomer sendiri smartfren lupa akan nomor smartfren yang dipakai sebagai modem atau nomor smartfren yang kita pakai di hp seringkali terjadi.

Tetapi kalau sudah terlanjur lupa tidak mencatat dan bungkus kartu perdana sudah terlanjur di buang kita tentu harus tahu cara untuk mengetahui nomor smsrtfren milik sendiri. Cara cek nomor kartu smartfren sebenarnya sudah tertera dalam kemasan kartu perdana smartfren pada saat membelinya. Ketik 551 pada dialpad ponsel anda kemudian tekan yes atau call.

Cara cek nomor smartfreen. Cara mengecek nomor smartfren yang kalian pakai operator seluler smartfren selama ini dikenal dengan produk produk internet milik mereka seperti smartphone modem dan modem wi fi. Cara cek nomor smartfren ada tips sederhana yang perlu dicatat supaya kita tidak cek nomor perdana smartfren secara terus terusan kita cukup mencatat nomor yang ada di bungkus kartu perdana ketika kita membelinya pertama kali kita bisa menyimpannya langsung di dalam handphone agar tidak lupa.

Caranya mudah untuk dilakukan dan tanpa pulsa atau gratis. Dengan menghubungi operator smartfren maka anda dapat menanyakan permasalahan apa saja kepada sang operator termasuk disaat. Cara mengecek nomor smartfren dengan sms.

Dan seperti operator lainnya smartfren juga menawarkan berbagai paket data internet. Ketik 998 pada dialpad ponsel anda kemudian tekan yes atau call. Ketik 1237 lalu pilih info nomor kemudian kirimkan.

Mau nelpon operator pulsa tidak mencukupi mau mencari cover atau bungkus kartu yang kita beli sudah dibuang entah kemana. Lewat panggilan anda dapat menghubungi operator smartfren dengan melakukan pemanggilan ke nomor 995 atau 500. Cara yang pertama silahkan lakukan dial up ke nomor 995 atau 500 tunggu beberapa saat sampai operator menerima panggilan anda untuk selanjutnya silahkan meminta bantuan kepada operator untuk mengecek nomor smartfren anda.

Cara cek nomor 3 three cek no hp kartu 3 three. Cara cek nomor axis. Cara mengetahui nomor sim card kartu modem smartfren mau isi pulsa kita tidak tau nomor modem smartfren kita berapa karena belum menyimpan nya di nomor kontak hp atau mencatatnya cari cari kemasan kartu yang diluarnya tertera nomor smartfren juga sudah hilang buka modem lihat nomor yang tertera dibelakang kartujuga tambah mumet.

Mengecek nomor smartfren juga bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor bantuan operator atau call center di nomor 995 atau 500 dari ponsel kamu. Ketik info lalu kirim ke 995. Berikut tips cara mengecek nomor smartfren.

Untuk cara pertam kali ketika lupa nomor smartfren kalian adalah dengan menggunakan sms. Tunggulah beberapa saat sampai kalian mendapatkan sms balasan dari operator yang isinya adalah nomor smartfren kalian.

Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren Januari 2019

Cara Cek Nomor Smartfren Youtube

Cara Cek Nomor Smartfren Yang Kita Gunakan Di Hp Sendiri Update 2019


0 Response to "Cara Mengecek Nomor Smartfren"

Posting Komentar