Cara Flash Asus Zenfone 5 Via Adb Fastboot

Kemudian masuk ke fastboot mode caranya setelah asus zenfone 5 dalam keadaan mati tekan tombol power tombol volume atas tombol volume bawah secara bersama sama. Sekian panduan cara flash asus zenfone 5 bootloop menggunakan adb fastboot tool.

Jalankan cmd yang berada di dalam folder adb fastboot tool.

Cara flash asus zenfone 5 via adb fastboot. Tutorial lengkap cara flash asus zenfone 5 t00f yang bootloop dari sd card tanpa pc. Cara flash asus zenfone 5 t00f via flashtool dan adb 100 berhasil. Adb fastboot tool download here asus zenfone firmware download from asus website and put it in the same folder with adb fastboot tools zenfone 5 zenfone 6 select os android and choose your zenfone model steps.

Proses flash asus zenfone 5 via adb fastboot tool. Untuk mempermudah nantinya dalam proses flash firmware bisa direname. Ketik perintah adb devices di cmd kemudian asus zenfone 5 akan terdeteksi.

Masuk ke folder adb fastboot tekan tombol shift dan klik kanan. Selamat mencoba semoga berhasil. Hubungkan asus zenfone 5 ke laptop menggunakan kabel usb.

Pilih opsi open command window here. Hal ini menandakan zenfone 5 sudah terhubung dan siap untuk melakukan proses flashing. Cara flash asus zenfone 5 t00f via flashtool dan adb 100 berhasil.

Jika anda merasa terbantu dengan artikel ini jangan malu untuk share atau memberikan rating bintang 5 panduan ini. Turn off your zenfone. Cara flash asus zenfone 5 copy file firmware asus zenfone 5 yang sudah diekstrak tadi ke folder adb fastboot.

Langsung lanjut ke topik pembahasan mengenai cara flash asus zenfone 5 via adb sideload.

Kang Fy Viyoutube Com

Flash Asus Zenfone 5 Flash File Tool Unbrick Asus Zenfone 5

How To Unbrick Asus Zenfone 5 Stuck On Intel Logo Andrew


0 Response to "Cara Flash Asus Zenfone 5 Via Adb Fastboot"

Posting Komentar