Cara Registrasi Kartu Im3 Indosat Ooredoo

Info provider indosat ooredoo bagaimana cara melakukan regestrasi atau aktifasi kartu indosat ooredoo im3 mentari terbaru 2016. Dalam melakukan registrasi atau aktivasi akrtu indosat ada dua cara yang bisa dilakukan dimana anda bisa mendaftarkan lewat mehu popup registrasi yang biasanya langsung muncul atau memilih untuk menggunakan format sms.

Sekianlah cara registrasi ulang kartu im3 ooredoo sesuai peraturan kementerian komunikasi dan informatika menkominfo no12 tahun 2016 semoga nomor kartu sim im3 ooredoo dapat tervalidasi dengan kartu kependudukan.

Cara registrasi kartu im3 indosat ooredoo. Selain itu operator menyediakan dua pilihan cara yang bisa dicoba. Jadi simak baik baik ya gaes. Mulai bulan 15 desember 2015 kemarin aktifasi kartu perdana agak ribet soalnya data data harus sesuai ktp asli.

Registrasi ulang via sms. Cara registrasi aktivasi kartu perdana indosat ooredoo. Cara unreg registrasi kartu indosat ooredoo im3 dan mentari 940 am salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah dengan di wajibkannya melakukan registrasi sesuai dengan data nik dan kk pemiliknya dengan harapan pengguna tidak melakukan kejahatan telekomunikasi menggunakan nomor yang sudah didaftarkan sesuai dengan identitasnya tersebut.

Cara registrasi ulang kartu indosat ooredoo ini sangat mudah dan tidak jauh berbeda dari cara registrasi ulang kartu simpati yang telah kami bahas sebelumnya. Berikut ini cara registrasi ulang kartu indosat ooredoo. Kegunaan mengaktifkan kartu im3 ini untuk mendapatkan penawaran promo menarik dari indosat.

Cara registrasi untuk pelanggan indosat sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Cara registrasi ulang kartu indosat ooredoo cek nik ktp dan kk sebelum registrasi nomor induk kependudukan atau nik adalah nomor identitas penduduk yang bersifat unik atau khas tunggal dan melekat pada seseorang yang terdaftar sebagai penduduk indonesia. Wwwindoblogme selamat pagi sahabat cara apa saja semuanya pada kesempatan pagi ini saya masih akan membahas info yang berhubungan dengan topik yang sebelumnya yang pernah dibahas yaitu bagaimana cara daftar dan registrasi ulang kartu indosat ooredoo im3 dan mentari terbaru 2018 dan itulah topik pada kesempatan di pagi ini yang akan saya bahas dan semoga informasi ini masih bisa bermanfaat.

Registrasi ulang kartu indosat ooredoo ini bisa kalian lakukan sendiri dengan cara mengirim sms ke 4444 atau jika mengalami kendala kalian dapat langsung datang ke gerai indosat terdekat. Pertama pastikan nomor induk kependudukan nik kamu yang terdiri dari 16 digit dan pastikan juga sudah terdaftar di dukcapil.

Cara Registrasi Indosat Ooredoo Carrier Billing Youtube

Cara Registrasi Ulang Kartu Im3 Ooredoo Via Sms Dan Online Baturaden86

Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Im3 Mentari Ponselgue


0 Response to "Cara Registrasi Kartu Im3 Indosat Ooredoo"

Posting Komentar