Cara Edit File Pdf Yang Diprotect

Cara merubah file word yang diproteksi agar bisa di copy dan di edit biasanya file word merupakan file yang di protect alias di password sangat membahayakan sekali apabila ketika seseorang yang mempassword protect sebuah file word lalu lupa passwordnya. Buka programnya dan mulailah membuka file pdf yang akan di edit dengan klik open seperti gambar di bawah ini kemudian pilih file yang sobat kehendaki.

Dan download file pdf yang sudah di unlock.

Cara edit file pdf yang diprotect. Cara membuka lock dari file pdf tadi dengan cara berikut. Unlock pdf adalah salah satu cara membuka file pdf yang terkunci caranya sangat mudah. Beberapa waktu lalu seorang teman bertanya bagaimana cara mengedit file pdf.

Banyak koq website penyedia layanan mengeditmembuka file pdf yang diproteksi. Lalu browse file pdf yang ingin unlock. Namun jika tidak menyediakan maka kamu harus mendownload file pdf yang tadi kamu upload namun dalam format word.

Lalu klik unlock file tunggu sebentar. Edit pdf dengan adobe acrobat pro ingat ya bukan adobe reader tetapi adobe acrobat karena dua aplikasi ini berbeda. Online ini cara kerjanya kamu meng upload file pdf yang hendak kamu edit dan mulailah diedit jika layanan tersebut menyediakannya.

Lalu saya jawab paling mudah convret dulu file tersebut ke ms word lalu edit dan save as pdf karena walau sekarang ada beberapa software yang bisa digunakan untuk edit file pdf tetapi sangat terbatas kemampuannya dan tidak semudah seperti saat kita mengedit dokumen word. Pertama tama jalankan adobe acrobat pro kemudian cari file yang ingin kita edit. Solusinya kita harus membuka proteksi pada file pdf tersebut dengan cara cara tertentu sehingga teks pada file pdf tersebut bisa disalin dan bisa diprint.

Cara merubah pdf ke word yang terkunci. Cara edit file pdf yang terkunci. Meng edit file pdf secara online.

Membuka dan edit pdf yang diproteksi tanpa software bagaimana cara membuka dan edit file pdf yang diproteksi tanpa software untuk mengatasi hal ini kita bisa menggunakan bantuan situs yang beralamatkan. Bagaimana cara mengedit tulisan gambar yang ada di pdf. File pdf terkadang ada yang sengaja diproteksi oleh pemiliknya sehingga teks dari file pdf tersebut tidak bisa dicopypaste maupun di cetak print.

Banyak koq website penyedia layanan mengeditmembuka file pdf yang diproteksi. Yang pertama dan paling umum adalah edit tanpa software yaitu menggunakan bantuan website tertentu. Cara mengedit pdf yang terkunci.

Sama seperti pembuka pdf diatas cara menggunakan crackmypdf juga demikian. Download software ableword disini lalu instal programnya sampai selesai.

Cara Proteksi File Pdf Agar Data Aman Tidak Bisa Di Edit Di Print

Memproteksi File Pdf Dengan Password Acrobat

Cara Mengubah File Pdf Ke Word Yang Terproteksi Kompi Android


0 Response to "Cara Edit File Pdf Yang Diprotect"

Posting Komentar