Cara Mengecek Nomor Axis

Cara sederhana mengecek no hp sendiri pada kartu perdana xl im3 telkomsel axis three ataupun operator lain memang kadang perlu kita ketahui terlebih jika anda salah satu orang yang gemar gonta ganti nomor hp. Mengecek nomor axis via axis net opsi kedua yang bisa kalian coba untuk mengecek nomor axis di ponsel kalian adalah menggunakan aplikasi official dari axis yaitu axis net.

Anda bisa menggunakan berbagai layanan dari axis seperti sms telpon internet bbm dan lainnya.

Cara mengecek nomor axis. Demikianlah info dari kami mengenai cara mengecek nomor axis dan xl yang bisa sahabat coba. Sewaktu waktu cara tersebut bisa berubah sesuai kebijakan dari masing masing operator. Beberapa waktu yang lalu saya juga mengalami nasib ini yakni saya lupa dengan nomor hp yang barusan saya beli sekitar 1bulan yang.

Cara 3 cek nomor lewat website. Nanti muncul pulsa yang baru saja kamu isi atau sisa pulsa keseluruhan di nomor tersebut. Nanti muncul pulsa yang baru saja kamu isi atau sisa pulsa keseluruhan di nomor tersebut.

Berikut ini adalah cara mudah mengecek nomor sim sendiri dari ponsel bagi pelanggan kartu axis. Silahkan kamu simak selengkapnya. Cara mengisi ulang pulsa axis dengan pembelian voucer pun tidak sulit.

Cara mengecek sisa pulsa yang berada di nomor axis kamu cukup mudah. Gimanakah cara yang simple dan praktis. Aplikasi axis net bisa kalian download dan install di android maupun ios melalui playstore dan apple store.

Tampilan web axis berbeda dengan tampilan aplikasi axisnet. Cara cek nomor axis sendiri dari hp nah. Sebagian orang banyak yang masih binggung ketika mengecek paket kuota axis dan mengecek nomor axis anda.

Cara cek nomor sendiri axis axis merupakan salah satu operator celluler yang ada di indonesia. Selain dengan aplikasi axisnet anda juga bisa mengecek nomor via website resmi axis yaitu myaxisnetid. Cara mengecek sisa pulsa yang berada di nomor axis kamu cukup mudah.

Tekan 888 dan ikuti dengan keterangan okyes. Cara mengisi ulang pulsa axis dengan pembelian voucer pun tidak sulit. Cara pertama dengan melakukan dial call ke nomor 1237 kemudian tekan yescall.

Anda bisa menggunakan berbagai layanan dari axis seperti sms telpon internet bbm dan lainnya. Berikut langkah langkah cara cek nomor axis melalui web. Selain itu biaya sms dan juga telepon lebih murah dan tentu saja membuat irit para penggunanya.

Cara cek nomor axis ini sangat mudah dilakukan. Setelah itu pilihlah nomor 5 info nomor anda. Untuk mengecek nomor axis anda tidak perlu berbelit belit.

Tekan 888 dan ikuti dengan keterangan okyes. Tonton vidio ini sampai habis ya kawan.

Informasi Cara Cek Nomor Axis Sendiri Dengan Mudah Cara Harian

Cara Cek Sisa Kuota Peket Internet Kartu Axis Menit Info

Cara Cek Nomor Xl Dan Cara Mengetahui Nomor Xl Sendiri Cara Cek


0 Response to "Cara Mengecek Nomor Axis"

Posting Komentar