Cara Membuat Slime Dengan 2 Bahan Tanpa Gom

Video saniy aisy cara buat slime dengan 2 bahan. Kita bisa menggunakan keduanya langsung tanpa pengenceran seperti yang dilakukan dalam cara membuat slime activator dengan gom.

Mita ambar sari 22101 views.

Cara membuat slime dengan 2 bahan tanpa gom. Sementara alatnya cukup 1 buah wadah pastik dan pengaduk sendok plastik. Bagi sebagian orang mereka biasanya akan memilih menggunakan cara membuat slime dengan gom lem serta borax karena dengan cara tersebut slime yang akan di dihasilkan sangat bagus. How to make slime with salt vs with borax.

Gom ini digunakan sebagai salah satu bahan membuat slime karena gom berfungsi untuk mengatur kepadatan pada adonan slime. Kalau adonan slime terasa encer kamu bisa memberikan lebih banyak lagi tetesan gom untuk memadatkannya. Penggunaan obat tetes mata sebagai slime juga cukup mudah.

Mulai dari yang tanpa menggunakan gom obat sariawan maupun borax bisa juga kombinasi lem fox dan juga sabun sunlight pun kamu bisa mengganti sunlight dengan sabun cair lain. Cara membuat slime dengan 2 bahan saja cukup mudah dan simpel duration. Namun bahan bahan tersebut biasanya agak sulit untuk di dapat terutama untuk borax.

Membuat slime dengan gom dan lem povinal yang pertama adalah cara membuat slime dengan gom dan lem povinal. Slime tanpa gom cara membuat slime tanpa gom borax. Cara membuat slime dengan.

Cara membuat slime dengan bedak bayi termasuk tidak kalah mudah dengan cara sebelumnya. Ternyata bedak bayi juga bisa digunakan untuk membuat slime. Cara membuat slime dengan mudah dengan shampoo lem fox uhu tanpa borax gom dari sunlight activator untuk anak.

Tidak ada cara khusus yang perlu kita lakukan untuk membuat slime activator dengan obat tetes mata ini. Anda bisa memilih tutorial diatas mulai dari cara membuat slime dengan 3 bahan cara membuat slime dengan 2 bahan cara membuat slime tanpa lem cara membuat slime tanpa gom cara membuat slime dengan lem fox cara membuat slime bening bahkan cara membuat slime dengan shampoo pun bisa anda pelajari dalam satu halaman ini. Kali ini kita akan bahas tuntas cara membuat slime dengan bahan di sekitar kita.

Bagi kamu yang mendambakan slime dengan bahan dari bedak bayi berikut ini caranya. Sesuai namanya untuk membuat slime dengan cara ini kita butuh bahan bahan di antaranya lem povinal 1 botol gom 1 botol dan pewarna makanan. Cara membuat slime tanpa borax dan gom mudah duration.

3 Cara Untuk Membuat Slime Menggunakan Soda Kue Wikihow

4 Cara Membuat Slime Yang Mudah Dan Aman Tanpa Bahan Kimia

7 Cara Terbaik Membuat Slime Mudah Dan Aman Dengan Bahan Di Sekitar Kita


0 Response to "Cara Membuat Slime Dengan 2 Bahan Tanpa Gom"

Posting Komentar