Cara Flash Hp Oppo Neo 5

Baiklah langsung sasja sebelum kita meng eksekusi oppo neo 5 1201 untukdi flashing ulang hal hal yang perlu kamu persiapkan adalah. Dan cara ini juga bisa mengatasi oppo neo 5 1201 kamu yang setelah di flash menggunakan flasgtool setelah selesai hanya getar getar saja.

Pc dan kabel data yang masih bisa digunakan dengan baik.

Cara flash hp oppo neo 5. Selesai flashing oppo neo 5. Persiapkan dahulu file dan tools yang digunakan untuk proses flashing berikut ini. Usb driver mediatek disini.

Silahkan di install terlebih dulu driver oppo neo 5 nya dengan cara otomatis ataupun manual untuk manual caranya silahkan hubungkan oppo neo 5 ke pc pada saat keadaan hp mati dan di tekan tombol volume atasnya maka dengan otomatis akan meminta driver silahkan sobat isikan arahkan ke driver yang sudah di extract pada langkah pertama tadi. Cara flashing oppo neo 5 r1201 flashtool a ndroid pada kesempatan ini akan berbagi cara flash oppo neo 5 r1201 tentunya dengan stock rom oppo neo 5 r1201 dengan menggunakan aplikasi flashtool untuk sobat yang bingung menormalkan smartphone oppo neo 5 r1201 yang terkena kendala software seperti bootloop lupa pola mungkin alternatif lain reset data karena aplikasi terpenuhi dan ahirnya. Itulah firmware oppo neo 5 yang dapat kamu unduh secara geratis melalui link download diatas untuk panduan cara flashnya silahkan ikuti langkah langkah pada artikel tutorial cara flash android oppo neo 5.

Pada hp oppo secara default kamu bisa melakukan flashing melalui recovery mode jadi kamu tidak perlu ribet membutuhkan pc untuk flashing namun jika flashing via recovery mode tidak bisa menyelesaikan permasalahan pada oppo neo 5 r1201 kamu maka cara terakhir adalah flashing menggunakan pc via software sp flash tool. Mudah mudahan dapat membantu dan bermanfaat. Lalu apa itu flash.

Nah mungkin itu tadi tutorial bagaimana cara flashing oppo neo 5 tanpa pc yang mana cara ini sangat mudah sekalikan. Atau kita sebut saja cara mengatasi oppo neo 5 1201 hanya getar getar. Cara flash oppo neo 5 r1201.

Cara flash oppo neo 5 tanpa pc halo sobat masalah techno bahasan kali ini mengenai cara mengatasi oppo neo 5 softbrick hang logo menggunakan cara flash. Mudah mudahan cara flashing oppo neo 5 ini bermanfaat buat kalian semua yang ingin flashing hp anda karena botloop akibat terlalu banyak aplikasi ataupun mati karena terlalu lama bermain game. Firmware oppo neo 5 silahkan download via google drive 946 mb disini.

Sp flashtool terbaru disini. Cara flashing oppo neo 5 flashing hp android oppo tepatnya oppo neo 5 yang berseri r1201 oppo merupakan smartphone android yang di produksi oleh china akan tetapi keberadaannya tidak dapat di tolak di pasaran mengingat harga dan speknya lumayan bagus dan dapat di pertimbangkan. Sebelum mengetahui apa itu cara flash ada baiknya kita mempelajari tentang flash terlebih dahulu.

Dalam sebuah hp kita bisa menemukan banyak masalah seperti bootloop lemot softbrick.

Cara Mengatasi Oppo Neo 5 R1201 Boot Stuck Solusiana

Oppo Neo 5 Firmware Videos Waoweo

Oppo Neo 5 Secret Codes


0 Response to "Cara Flash Hp Oppo Neo 5"

Posting Komentar