Cara Membuat Slime Dengan 3 Bahan Saja

Berikut ini langkah membuat slime dengan lem kertas. Aduk terus sampai adonan menggumpal.

Hanya saja rasanya kurang afdol bila tidak dibahas juga pada artikel ini.

Cara membuat slime dengan 3 bahan saja. Cara membuat slime 3 bahan saja tanpa lemborax duration. Campurkan bahan dari mulai body lotion sabun cuci muka sabun bayi sabun cair dan bedak masing masing sedikit saja. Dengan bahan lem uhu kita hanya butuh dua sampai tiga bahan saja untuk membuat slime.

Lebih bagus bila wadahnya mempunyai tutup jika sudah jadi nanti bisa untuk menyimpan slime. Cara membuat slime yang terakhir memanfaatkan lem kertas sebagai bahan utamanya. Video cara membuat slime glitter tips bermain slime yang aman dan menyenangkan.

Baiklah mari kita coba. Kita hanya membutuhkan dua atau tiga bahan saja. Alat dan bahan membuat slime dengan lem uhu.

Tambahkan slime activator secukupnya. Rafli gamer 9857574 views. Cara membuat clear slime dengan 1 bahan duration.

Cara membuat slime dari lem uhu. Bahan yang perlu dipersiapkan. Dan hasilnya tidak kalah bagus dengan slime dari lem fox.

Masukkan lem ke dalam mangkuk secukupnya aja. Cara membuat slime dari 2 bahan saja mudah banget. Sabun cair sdt babi oil sdt air 3 sdt lem fox 3 sdm obat tetes mata 8 tetes pewarna makanan 1 sdt baking powder 1 sdt.

Najwa 2008 840110. Ya membuat slime juga dapat dilakukan menggunakan tepung maizena. Wadah tempat mengaduk adonan slime.

Cara membuat marshmallow slime. Aduk bahan tersebut dengan lem tadi sampai tercampur. Nah jika membuat slime yang kenyal dan stratchy menggunakan lem fox putih pvac butuh banyak bahan slime dari lem uhu sebaliknya.

Membuat slime dengan tepung maizena cara terakhir ini sebetulnya telah kami bahas pada artikel sebelumnya. Cara membuat slime dengan lem kertas ini terhitung memadai mudah. Cara membuat slime yang bisa dimakan.

Masukkan saja lem fox dalam wadah dan air bersih sembari diaduk sampai merata. Dan hasilnya juga cukup bagus seperti lem fox putih pvac. Cara membuat slimedengan 3 bahan saja deby ncess.

Cara membuat slime dengan menggunakan lem fox. Cara membuat slime dengan lem fox. Walaupun anda sudah mencoba membuat slime sendiri dengan bahan bahan yang diyakini aman namun tetap saja masih ada risiko bahaya bila si kecil memainkannya seperti tersedak dll.

Cara membuat slime dengan 2 bahan saja cukup mudah dan simpel duration.

Cara Membuat Slime Dengan Lem Fox

Cara Membuat Slime Dengan 3 Bahan Saja Youtube

Cara Membuat Slime Dengan 3 Bahan Murah Dan Mudah Youtube


0 Response to "Cara Membuat Slime Dengan 3 Bahan Saja"

Posting Komentar