Cara Print Screen Di Komputer Windows

Aplikasi itu diantaranya greenshot light shot jing. Cara ini menurut saya lebih cocok digunakan ketimbang dua cara di atas.

Cara print screen di komputer pc atau laptop nah kalo cara print screen adalah memanfaat fasilitas keyboard pc komputer atau pun laptop lihat lah di sebelah kanan atas di layout ada tombol tulisanya prtsc sysrq prt scr atau print screen sysrq contoh nya lihat gambar.

Cara print screen di komputer windows. 10 cara mengatasi komputerlaptop lemot. Cara print screen di laptop dan komputer print screen adalah upaya untuk mengcopy gambar atau tampilan yang ada di layar komputer. Cara mudah mengcopy layar komputer dengan print screen ada kalanya kita membutuhkan gambar atau cuplikan konten yang sedang tampil di layar komputer.

Win adalah tombol dengan logo windows yang ada di keyboard. Mengambil cuplikan layar menempelkan cuplikan layar artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara mencari dan menggunakan tombol print screen pada komputer windows untuk mengambil cuplikan layar dari konten atau elemen yang ditampilkan di layar komputer. 1 dengan tombol prt scr atau alt prt scr ini merupakan cara yang banyak digunakan untuk mengambil screenshot cukup dengan tombol keyboard dan tidak perlu memakai aplikasi pihak ketiga.

Seketika itu kamu akan melihat layar berkedip sebentar. Maksudnya tampilan layar komputer yang sedang aktif entah itu sedang menampilkan apa saja. Sebab dengan cara ini apa yang telah disecreenshot akan langsung tersimpan.

Adapun langkah langkah dilakukan untuk mengambil gambar print screen di laptop dan juga di komputer dapat dilukan dengan sangat mudah dan akan dicoba dijelaskan melalui tulisan ini. Selain dua cara di atas kita juga bisa menggunakan kombinasi tombol windows dan print screen untuk mengambil screenshot. Di bawah ini saya tulis 10 cara screenshot di laptop atau komputer windows yang bisa kamu coba.

Menggunakan tombol printscreen cara pertama dan yang paling mudah yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan tombol printscreen prtsc atau fn prtsc pada tombol keyboard. Dan kalo untuk screenshot tampilan halaman web web page bisa menggunakan addon fireshot untuk browser mozilla firefox dan ekstensi awesome capture untuk browser google chrome. Caranya cukup tekan tombol win print screen di beberapa laptop terkadang kamu harus menekan win fn prtscn atau win ctrl prtscn.

Cara screenshot pc dengan langsung menyimpannya sebagai file ini hanya berlaku di windows 81 keatas termasuk bisa juga di windows 10. Sbg tambahan untuk screenshot di laptop atau pc komputer bisa juga dg menggunakan aplikasi pihak ketiga. Logo windows print screen prtsc untuk mengambil screenshot di windows 8 dan windows 81 dan windows 10 tekan logo windowsprint screen prtsc secara bersamaan di keyboard komputer.

Cara menggunakan fungsi print screen di keyboard dalam artikel ini. Berikut kali ini winpoin akan memberikan 4 cara mengambil screenshoot pada windows 10 yang juga mungkin bekerja pada windows sebelumnya.

How To Take A Screenshot On A Windows Computer

How To Use The Print Screen Button On Hp Laptops Techwalla Com

How To Take A Screenshot On Your Mac Apple Support


0 Response to "Cara Print Screen Di Komputer Windows"

Posting Komentar